Masyarakat Sambut Baik Pembangunan Ruang Rawat Inap Puskesmas Mesir Ilir

INFODESA183 Dilihat

WAY KANAN, INFODESANEWS — Pembangunan ruang rawat inap Puskesmas Mesir Ilir Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan disambut baik oleh masyarakat setempat.

Proyek pembangunan ruang rawat inap Puskesmas Mesir Ilir, dilaksanakan oleh CV, Cahaya Bintang yang menelan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Ta-2021 sebesar Rp. 2.5 Milyar,
Bangunan terdiri dari 18 ruangan diantaranya ruang rawat inap dan satu gudang itu sementara masih tahap pengerjaan.

Tokoh masyarakat setempat, Hetemi berharap dengan adanya pembangunan Puskesmas Mesir Ilir, kesehatan masyarakat dapat lebih terjamin.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan ruang rawat inap Puskesmas ini, kesehatan masyarakat lebih meningkatkan, selain itu juga masyarakat tidak jauh-jauh berobat ke daerah lain sehingga banyak keluar biayanya.”kata dia pada infodesanews.com, usai memimpin doa pelaksanaan pengerjaan dilokasi, Jum,at (3/9/2021)

Sementara itu pihak Pelaksanaan CV Cahaya Bintang, Joko, mengatakan pihaknya akan mengerjakan sesuai dengan perencanaan.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya tidak ada kendala dan bagus, sesuai dengan yang kita rencanakan.” kata dia singkat. (Murdani)