Pemilik Kedai Kopi Tewas, Diduga Korban Percobaan Penjambretan

INFODESA, PERISTIWA78 Dilihat

BANDAR LAMPUNG,INFODESANEWS –Wanita paruh baya keturunan Tionghoa,73 tahun,tewas terjatuh dari sepeda motor,setelah tas yang di bawanya di rampas oleh pelaku yang tidak di kenal di bawah flay over pasar tugu di Jalan Pangeran Antasari.

Kejadian di perkirakan sekitar pukul 05,15Wib,subuh tadi tepatnya di bawah jembatan flay over pasar tugu di jalan Pangeran Antasari kota Bandar Lampung.Rabu.(1/9/2021)

Menurut keterangan keluarga korban, Andi Wijaya,korban pergi dengan menggunakan ojek langgananya ke tempat dimana dia membuka kedai warung makan di Bay pas dearah Kalibalok Sukarame Bandar Lampung.

“Tapi kita belum jelas benar siapa nama tukang ojek langgananya korban itu,yang jelas kata salah satu karyawan kedai warung makan milik korban,mengatakan biasanya almarhum setiap subuh di antar oleh tukang ojek langgananya itu.”kata Andi.

Menurut warga sekitar kejadian sekitar pukul 05.15.Wib,telah terjadi penjambretan seorang Nenek Nenek oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor.

“Saya lihat dua orang laki laki yang berboncengan sepeda motor menarik tas seorang Nenek yang sedang di bonceng menggunakan sepeda motor juga.ujar Jhon.

Lebih lanjut dikatakan, saat Korban terjatuh yang mengalami luka di bagian kepalanya setelah tas yang di bawanya ingin di rampas oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor yang tidak di kenalPungkasnya.

Ketika mengetahui nenek itu terjatuh,pengendara sepeda motor yang membonceng si nenek berhenti dan mengangkat tubuh korban ke pinggir badan jalan.Terangnya.

“Tapi setelah membawa tubuh korban ketepi jalan,pengendara sepeda motor yang membonceng korban saat itu juga langsung pergi tancap gas meninggal kan korban. saya sempat teriak memanggil pengendara sepeda motor itu, namun tak dihiraukan.

Kami pun segera menghampiri korban yang di tinggal kan di pinggir jalan begitu saja oleh oleh pengendara sepeda motor tersebut,beruntung ada pengedara lajn yamg menggunakan mobil mau berhenti dan membawa korban kerumah sakit Graha Husada yang tidak jauh letaknya darisini.Tambahnya.

Di samping korban juga terlihat ada tas milik korban yang belum sempat di bawa oleh.pelaku,mungkin karena panik melihat korban terjatuh,jadi pelaku tidak sempat membawa.kabur tas milik korban.Pungkasnya.

Akibat luka robek di kepalanya,korban meninggal dunia sekitar pulul 11 siang tadi di RS.Graha Husada.kota Bandar Lampung dan saat ini kasus sedang di tangani oleh tiem Jatarantas ke Polisian Polresta Bandar Lampung. (Ronald)