Pengusaha Material Berikan Bantuan Sembako Untuk Santri Ponpes Arrodhatul Wahida Jatiagung

INFODESA79 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Pengusaha material bangunan paping blok,berikan bantuan berupa paket sembako ke Pondok Pesantren Arrodhatul wahida di kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Selain memberikan bantuan berupa paket sembako,Pengusaha matrial bangunan beserta istri juga menyumbang kan serumpun tumbuhan bambu yang akan di pergunakan untuk pembangunan Masjid di Pondok Pesantren tersebut.Minggu.(15/8/2021)

Udin mengatakan, ia beserta istri tergerak hatinya untuk memberikan sedikit rejekinya kepada Pondok Pesantren Arrodhatul Wahida,mengingat di masa pandemi seperti sekarang ini.Pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Desa Banjar Agung dan Gedung Harapan Lakukan Validasi Bagi Penerima BLT DD Ta 2021

Udin juga menambahkan,selain paket sembako yang kita berikan,kami juga memberikan serumpun pohon bambu yang akan di gunakan sebagai tambahan bahan matrial untuk pembanguna Masjid di Pondok Pesantren ini.Tambahnya.

Semoga sedikit rejeki yang kami berikan ini bisa membantu serta bermamfaat bagi Pondok Pesantren ini.Harapnya.

Masih di tempat yang sama,Ustad.Hasan Basri,selaku ketua Pondok Pesantren Arrodhatul Wahidah yang terletak di dusun 5A.Jati Sari,desa Jatimulyo,mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada keluarga bapak Udin,yang telah memberikan sedikit rejekinya bagi Pondok Pesantren kami.Ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Secara Resmi Nanang Buka Liga 3 Indonesia Zona Lampung 2021, Lamsel Jadi Tuan Rumah

Dalam kesempatan ini,Ustad Hasan juga turut mendoakan keluarga bapak Udin agar di berikan kemudahan dalam pekerjaan,serta rejeki yang berlimpah dari Allah yang Maha Kuasa.Harapnya sambil mengucap syukur serta memanjat kan doa kepada Allah.Swt. (Ronald)