PRI Sidomulyo Buka Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Secara Online

INFODESA, NASIONAL549 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyabaran Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, melalui UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo, terus gencar melakukan Vaksinasi Covid-19, dosis Ke-1 dan dosis Ke-2 bagi masyarakat umum khususnya wilayah Kecamatan Sidomulyo.

KA UPT Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo, dr, Rocky J.D Sihombing mengatakan, pelayanan vaksinasi dosis Ke-1 dan dosis Ke-2 ini khusus untuk warga Kecamatan Sidomulyo.

“Untuk Dosis Ke-2 dengan sasaran masyarakat lansia yang telah di vaksin Ke-1 di Desa, Pendaftaran di Lakukan di Aula Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo Sesuai Tanggal Jadwal Vaksin, Dengan menunjukan kartu Vaksinasi Dosis Ke-1 (Vaksin Sinovac) untuk dan pelaksanaan vaksinasi mulai tanggal 16,18 dan 19 Agustus 2021 di Aula Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo.”kata dia pada infodesanews.com, Kamis (12/8/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolda Banten Silahturahmi di tokoh Ulama

Sedangkan, Untuk Vaksinasi Dosis Ke-1 Pendaftaran dapat di Lakukakan Secara online melalui link yang dapat di akse sejak Sabtu 14 Agustus 2021 mendatang.

Berikut link dan tanggal pelaksanaan vaksinasi.

Tanggal 16 Agustus 2021.
https://bit.ly/Vaksin16Agustus21

Tanggal 18 Agustus 2021
https://bit.ly/Vaksin18agustus21

dan tanggal 19 Agustus 2021.
https://bit.ly/Vaksin19Agustus21

Dijelaskan Untuk pelayanan vaksinasi Dosis Ke-1 hanya menerima peserta yang telah mendaftar melalui link pendaftaran. Dengan ketentuan bagi peserta vaksin sedang tidak dalam masa isolasi mandiri, tidak memiliki riwayat kontak erat dengan pasien konfirmasi Covid-19. dalam Keadaan Sehat, Pastikan telah lewat 3 bulan setelah Konfirmasi Covid-19, apabila pernah terkonfirmasi Covid -19.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Satgas TMMD pun Bisa Jadi Guru Bimbel Di Rumah, Antonius Orang Tua, Merasa Bangga Ketika Melihat Anaknya Di Ajari Oleh Prada Ariyanto

“Bagi yang bsudah berhasil mendaftar vaksinasi Dosis Ke-1 wajib datang sesuai tanggal pendaftaran dengan menunjukkan Screenshot sebagai bukti telah terdaftar dan wajib mengkonfirmasi ke petugas melalui WhatsApp atau pesan SMS di cal 0853 6610 2113 jika tidak dapat hadir di tanggal yang telah ditentukan.”jelas Rocky dalam keterangannya. (Red)