Dokter Muhammad Jamil Muhlisin, MM,  Dokter teladan Asal Blora Tutup Usia

NASIONAL629 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Blora kembali berduka, dengan meninggalnya salah satu dokter terbaiknya yang penuh dengan talanta dan Prestasi baik di kabupaten Blora bahkan, prestasi tingkat nasional, Kamis 12/08/2021.

Berita duka yang terus beredar di masyrakat Blora yang terus mengalir berantai dengan serangkaian ucapan turut berbela sungkawa atas berpulangnya dr. Muhammad Jamil Muhlisin, MM,  atau Dokter Jamil yang akrap sapaan masyarakat Blora.

Kabar yang beredar meninggalnya dokter Jamil setelah berjuang dan di rawat di rumah sakit Columbia  Semarang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bhabinsa Serda Sarino Bersama Masyarakat Bergotong Royong Perbaikan Jembatan

“ Dokter Jamil meninggal karena Penyakit Jantung, dan meninggal saat perawatan tim medis rumah sakit Columbia semarang” ungkap salah satu staff rumah sakit yang tidak mau di sebutkan namanya.

Beredarnya isu terkait meninggalnya dokter Jamil yang mempunyai nama lengkap dr. Muhammad Jamil Muhlisin, MM, karena covid juga di bantah Staff rumah sakit tersebut,

“ Dokter Jamil dinyatakan negativ covid dari pihak rumah sakit,” tegasnya melalui sambungan telepon pribadinya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bawaslu Lamsel Sosialisasi Produk Hukum Pilkada Serentak Tahun 2020

Begitu pula salah satu WA yang beredar di social media yang merupakan WA UPZ Baznas kabupaten Blora mengungkapkan jenasah akan di makamkan secara Non Prokes, sehingga mematahkan sejumlah isu mengenai meninggalnya dokter Jamil karena Covid-19.

“ Sebelum masuk ICU, sudah di PCR hasinya negative, maka pemakaman non prokes covid, demikian terima kasih,” di kutip dari WA UPS Baznas kabupaten Blora. ***Red