Masyarakat Kurang Mampu Dibantu Babinsa

INFODESA99 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Sertu Prabowo yang merupakan Babinsa anggota Koramil 02/Kedung, jajaran Kodim 0719/Jepara membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Pembagian tersebut dilaksanakan secara door to door langsung kepada masyarakat yang berada di Desa Sowan Lor, Kecamatan Kedung. Kemarin (21/7/2021).

Bantuan dari Kodam IV/Diponegoro ini pun langsung dibagikan oleh Babinsa Sertu Prabowo kepada dua belas keluarga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dinkes Lamsel Lakukan Rapid Test Masal Terhadap Pegawai Pemkab Setempat

Dari dua belas keluarga kurang mampu tersebut salah satunya yang menerima bantuan paket sembako yaitu Ibu Suriyah warga Rt 07/Rw 02, Desa Sowan, yang seahari-harinya sebagai buruh tani.

Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Prabowo mengatakan bahwa kegiatan yang ia lakukan merupakan perintah dari Komando Atas, untuk membagikan paket tersebut kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Dengan adanya bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu ini dapat meringankan beban mereka serta mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari dan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat,” Kata Babinsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dua Bocah Yang Selamat Dari Kecelakaan Di JTTS KM 96-400

Lebih lanjut, seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0719/Jepara membagikan paket sembako tersebut.” maka selain itu,  memberikan bantuan paket sembako Babinsa Sertu Prabowo juga menyampaikan himbuan kepada warga untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini belum berakhir.(@Gus)