10 Lokasi Klinik Diduga Bermasalah Disidak Komandan Pangkalan TNI AL

INFODESA70 Dilihat

BANYUWANGI,Infodesanews.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP, langsung turun sidak ke lokasi klinik-klinik yang berada di pinggir jalan bersama Dr Edy Dinkes Pemda, Denpomal Lanal, Polair KP3, Polresta, TNI AD, pak Camat memang menuju klinik yang menyidiakan tempat rapidtest mulai pukul 13.30 sampai dengan pukul 16.00 wib dari lokasi di Terminal Sritanjung sampai ke arah jalan ASDP.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
508 CPNS Diperebutkan di Kabupaten Blora

Selain itu, Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi juga laksanakan sidak 10 lokasi klinik di sekitaran area lingkup kerja pelabuhan Asdp, dari 10 ada 6 yang bermasalah.

Maka dalam hasil sidak tersebut telah ditemukan banyak lokasi yang tidak resmi dan tanpa ijin tetapi tetap buka, Sabtu (17.07.2021).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di Hari HPSN Kapolres Lamsel Ikut Bersihkan Sampah

Masih Lanjut, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dalam menggunakan pelayanan rapidtes di klinik yang berada sekitaran lingkup kerja Pelabuhan Ketapang serta tentang cek ijin tempat dan ijin SDM” cetus Komandan Pangkalan TNI AL saat diwawancarai awak media dilokasi.(Sabtun)