Vaksinasi di Dua Tempat Dicek Dandim dan Forkopincam Wedarijaksa

INFODESA89 Dilihat

PATI,Infodesanews.com – Serbuan Vaksinasi Covid-19 kini digencarkan diwilayah kabupaten Pati dan hari ini sudah dilaksanakan di wilayah kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati.

Untuk vaksinasi covid-19 tahap I, Kodim 0718/Pati bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Pati melaksanakan di dua tempat yakni dihalaman Puskesmas Wedarijaksa 1 dan di balai desa Wedarijaksa.Sabtu,(17/07/2021).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani didampingi Forkopincam Wedarijaksa menijau kegiatan vaksinasi di dua tempat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bacaleg Partai PKB Kota Bandar Lampung Dimintai Mahar Untuk Nomor Urut

Dengan sesuai protokol kesehatan yang ketat sebanyak 400 warga kecamatan Wedarijaksa disuntik vaksin oleh tim vaksinator Puskesmas 1 Wedarijaksa.

Tak lupa, Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani berkata bahwa dalam kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini dapat terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Pati.

“Lebih lanjut, tentang vaksinasi covid-19 tahap pertama atau dosis pertama yang kita peruntukkan bagi masyarakat kecamatan Wedarijaksa untuk usia 18 tahun keatas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari Ini Bupati Nanang Ermanto Bakal Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades di Kecamatan Natar dan Jatiangung

Disi lain, Letkol CZI Adi Ilham Zamani juga berharap dengan gencarnya serbuan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI dan Dinas kesehatan dapat membantu penanganan Covid-19 khususnya diwilayah kabupaten Pati.

“Ia pun berharap setelah disuntik vaksin ini akan terbentuk Herd Immunity sehingga tubuh mampu membentuk kekebalan untuk melawan virus covid-19 dan sehingga bisa menekan angka penularan covid-19,”cetus Dandim.(@Gus)