Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di PT PWI Dicek Dandim Jepara

INFODESA70 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Guna melihat langsung kondisi di lapangan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di PT Parkland Word Indonesia (PWI) yang berada di Desa Pelang, Kecamatan Mayong. Kamis (15/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0719/Jepara didampingi oleh Pasi Intel Kapten Inf Alex Effendi, Pasiops Kapten Inf Triyono dan Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino.

Maka selama pelaksanaan vaksinasi ini telah disediakan sebanyak 3000 dosis ini diberikan kepada 18.000 karyawan perusahaan di PT Parkland Word Indonesia (PWI) dimana yang per-harinya sebanyak 3000 karyawan menerima suntikan vaksinasi tersebut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sosialisasi Bahaya Kanker Dan Tumor Kepada Ratusan Prajurit TNI-AD Dan Persit KCK Se Korem 091/ASN

Selain itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol menyampaikan kegiatan ini merupakan serbuan vaksin TNI Kodam IV/Diponegoro yang bertujuan membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari bahaya covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bhakti Kesehatan Pembagian Sembako Dan Makan Gratis Dalam Rangka HUT Ke 79 Tentara Nasional Indonesia

“Dengan adanya serbuan vaksin dari Kodam IV/Diponegoro melalui Kodim 0719/Jepara, semoga dapat menambah imunitas bagi karyawan di perusahaan yang ada di wilayah Jepara sehingga dapat memulihkan ekonomi untuk menuju Indonesia terbebas dari Covid-19,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim 0719/Jepara juga mengingatkan meskipun divaksin masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan.(@Gus)