Kapolres dan Dandim Bersama Kajari Jepara Pendistribusian Bansos Untuk Masyarakat

INFODESA65 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE.,M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK.,MH Dan Kajari Jepara Ibu Ayu Agung, SH.,S.Sos.,M.S (Han), memimpin pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat Jepara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Jepara. Jumat (16/7/2021).

Pendistribusian bantuan sosial berupa sembako beras ini akan di serahkan Polsek dan Koramil di jajaran Kodim 0719/Jepara.

Pada pelaksanaan apel pendistribusian bantuan Kapolres Jepara menyampaikan di masa PPKM darurat ini TNI – Polri memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai perpanjangan tangan dalam penyaluran bantuan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Soal Diskriminasi Pemkot Cilegon Terhadap Media Online, Ini Kata Plt. Ketua PPWI Provinsi Banten

“Kami mengharapkan dalam pendistribusian bantuan agar tepat sasaran terlebih kepada warga yang membutuhkan dimana dalam pembagiannya nanti akan di salurkan oleh Polsek dan Koramil,” kata Kapolres.

Sementara, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga menyampaikan kepada para Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dalam menyalurkan bantuan tersebut untuk selalu mengingatkan dan memberikan edukasi serta sosialisasikan protokol kepada masyarakat dengan menerapkan 5 M, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nitizen Gegerkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Wanita

“Semua ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, semoga pandemi ini segara berakhir dan situasi kembali normal seperti semula,” ujar Dandim.

Selesai melaksanakan Apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan pendistribusian oleh Dandim 0719/Jepara bersama Kapolres Jepara dan Kajari.(@Gus)