Bupati Pati Tutup TMMD Reguler ke 111

INFODESA88 Dilihat

PATI,Infodesanews.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati secara resmi ditutup oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, M.M, M.Si, Rabu,(14/07/2021).

Maka dengan demikian, acara dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wib dipusatkan di Pendopo Jl Tombronegoto No.1 Kabupaten Pati secara sederhana sesuai dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh para undangan secara terbatas karena ssituasi masih dalam pandemi covid-19.

Selain itu, giat ini dihadiri Bupati Pati H. Haryanto, S.H, M.M, M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, M.I.Pol, Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing, S.I.K., M.H. M.Si, Setda Kab Pati, Ir. Suharyino, M.M, Kepala Dispermades Kabupaten Pati Sudiyono, M.M, Kades Tamansari Gus Amin,ST serta Instansi terkait lainnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kawal Penyaluran BLT, Babinsa Jongkang Berharap Bantuan Dapat Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Dalam sambutan tersebut, Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan,bahwa kegiatan penutupan TMMD Reguler ke 111 tahun anggaran 2021 berbeda dengan tahun tahun lalu karena kondisinya PPKM Darurat.

“Penutupan TMMD kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena dalam kondisi PPKM Darurat sehingga acara ini kita laksanakan di pendopo Pati dengan undangan terbatas karena kita mematuhi aturan PPKM Darurat.

“TMMD tahun ini mengambil tema wujud sinergi membangun negeri TNI bersinergi dengan Polri Pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun wilayah dengan sasaran kita prioritaskan di pedesaan,”ucap Dandim.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Dandim 0803/Madiun Fun Bike Bareng TNI – POLRI

Pada Kesempatan kali ini, Bupati Pati H. Haryanto, S.H, M.M, M.Si menyampaikan bahwa ia sangat apresiasi setinggi-tinggiya karena program TMMD reguler ke-111 dapat berjalan sesuai dengan target yang ditentukan.

“Selama target sudah 100 persen dilaksanakan baik sasaran fisik maupun non fisik.”seperti RTLH maupun Betonisasi jalan.

Lebih lanjut, Haryanto menambahkan bahwa setiap tahun ada yakni TMMD Sengkuyung. “Bersyukur bagi desa yang mendapat TMMD reguler dengan anggaran yang besar dan hasilnya harus dipelihara dengan baik.

Kalau perlu di kembangkan sarana prasarana untuk mempermudah distribusi hasil Pertanian dan bisa dinikmati masyarakat setempat,”cetus BupatiPati.(@Gus)