AKBP Irwan Sunuddin: Himbau Jaga Kamtibmas, Tindak Tegas Terukur bagi Pelanggar Hukum pada Pilkades Serentak

NASIONAL76 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Polres Luwu Utara (Lutra) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) beserta Polsek Jajaran, serentak memberikan himbauan sekaligus mengajak masyarakat, supaya bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi aman, damai dan sejuk. Terkhusus menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tinggal satu hari lagi 14 Juli 2021.

Ajakan dan himbauan tersebut tertuang di Surat Himbauan Kapolres Luwu Utara, disampaikan ke semua jajaran personil Polres dan Polsek jajaran dalam pengamanan Pilkades pada 102 Desa di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Lutra, IPTU Abd Latif pada wartawan media ini via whatsapp, Senin 12 Juli 2021 sore.

“Perlu kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Luwu Utara yang akan berpesta demokrasi memilih pemimpin 01 di 102 Desa di Lutra, mulai dari pendaftaran sampai hari ini situasi kantibmas di Lutra masih normal. Dan J
jadikan Pilkades sebagai Ajang ‘Pemersatu Perbedaan,” sebutnya.

Pilkades serentak di Bumi Lamaranginang pada 14 Juli 2021 merupakan, agenda besar masyarakat di 102 Desa. Seyogyanya kita ikut serta mensukseskan pelaksanaan pilkades serentak ini,” pesan Kapokres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin.

Kapolres yang akrab disapa Pak Irwan, juga mengajak semua pihak, khususnya para tokoh masyarakat dan seluruh stakeholders untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Lutra. Dan meminta seluruh masyarakat untuk ikut serta dan berperan aktif menciptakan dan menjaga kamtibmas tinggal dua hari lagi puncak pencoblosan,” pintanya.(yustus)