Patroli Gabungan dan Operasi Yustisi PPKM Darurat di Wilayah Jepara

INFODESA73 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Patroli Gabungan dan Operasi Yustisi PPKM Darurat Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II dalam rangka Penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Jepara. Sabtu (10/7/2021)

Untuk kegiatan berlangsung yaitu Swab secara random dan patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dan ada juga giat patroli yang berlangsung pada malam hari itu, dalam rangka pengawasan terhadap kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE.,M.I.Pol menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19, agar tidak semakin meluas maupun bertambahnya kasus masalah covid-19 ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gerak Cepat !!! Mantan Bupati Pati Berikan Bantuan Korban Banjir dan Rumah Roboh

Sebelum pelaksanaan, terlebih dahulu dilakukan apel bersama di halaman Mapolres Jepara, setelah selesai dilanjutkan dengan pembagian sektor.

Swab antigen secara random yang dipimpin Kapolres Jepara dan Dandim 0719/Jepara bersama unsur Forkopimda Jepara dengan sasaran.

Cafe Monstera yang berada di desa Mambak Rt. 2 / Rw. 1, sebanyak 11 orang yang di test swab antigen, dengan hasil negatif semua.

Sementara, di Vintage Coffee desa Jambu dukuh tembeluk, Rt. 9 / Rw. 2, Kecamatan Mlonggo, dengan jumlah 33, hasil negatif semua dan Cafe Punokawan, desa Wonorejo Rt. 04 / Rw. 01 Jepara Kota, jumlah 39, hasil negatif semua.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Organisasi JAB, PPAI dan Rodem Terima Penghargaan

Namun dalam sasaran pada pengunjung Angkringan Sebelah Utara Traffic Light Mlonggo Sebanyak 20 Orang, terdapat salah satu warga yang dinyatakan Reaktif 1 orang, (MK) warga desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo.

Untuk itu, warga tersebut agar menjalankan isolasi di tempat isolasi terpusat yang berada di Diklat Undip Telukawur dan selama berlangsungnya kegiatan tersebut akhirnya berjalan dengan aman, lancar dan juga tertib,”pungkasnya.(@Gus)