Riduan Rahman Siap Mengabdi Untuk Desa Tengkujuh Lebih Maju

INFODESA111 Dilihat

LAMPUNG SELATAN INFODESANEWS —
Riduan Rahman putra kelahiran Desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, 10 Juni 1980, siap mengabdikan diri di tanah kelahirannya sendiri.

Diketahui Riduan Rahman, juga pernah mengabdikan diri sebagai Sekertaris Desa Tengkujuh selama 9 tahun masa periode 2005-2014. Kini ia ikut berkompetisi dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda, gelombang pertama yang bakal digelar secara serentak pada 5 Agustus 2021 mendatang di 84 Desa dari 17 Kecamatan wilayah Lampung Selatan.

Putra kelahiran Desa Tengkujuh, 10 Juni1980 itu ikut maju di kompetisi Pilkades dengan memiliki pengalaman kerja sebagai. Staff TU Madrasah Tanawiyalh Al-Khairryab pada tahun 2001-2011, Staf Marketing Devisi Surveyor PT. Mandala Multi Finance tahun 2011-2016, Staf Marketing Sales Payroll PT. Tunas Dwipa Matra tahun 2016-2021.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bansos Rastra Desa Gayam  Telah Tersalurkan

Dan memiliki Visi dan Misi Akan menjadi kan Desa Tengkujuh lebih Maju,Transparan ,Kreatif ,Berkah,Bersih Aman dan Harmonis.

Dikatakan dirinya ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa ini adalah salah satu bentuk keseriusan untuk lebih banyak ingin mengabadikan diri di tanah kelahirannya.
“Saya ingin mengabdi ke masyarakat dan membangun desa dengan cara menjemput bola program-program pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten,”kata dia pada infodesanews.com, Minggu (20/6/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PRI Sidomulyo Buka Posko Pelayanan Kesehatan Di Musrenbang Kecamatan

Ia juga mengatakan bahwa niatnya ikut mencalonkan diri sebagai calon kepala desa merupakan niat ibadah tulus dan mengabdi untuk membawa Desa Tengkujuh menjadi lebih baik dari yang baik.

“Mudah-mudahan semua niat tulus ikhlas pengabdian ini mendapat dukungan dan doa restu dari semua masyarakat. Tentunya saya juga memiliki visi dan misi untuk membawa desa ini untuk lebih baik.”pungkasnya. (Red)