Irjen Pol Merdisyam Buka Turnamen Tenis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup 2021

NASIONAL137 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam membuka turnamen Tenis Beregu Piala Kapolda Cup 2021 di Lapangan Tenis Pettarani Makassar, Selasa 8 Juni 2021 sore.

Turnamen ini digelar dengan melibatkan personil antar Satker Mapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Dalam pertandingan turnamen tenis beregu, supaya semuanya tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dan juga tetap menjaga sportifitas di dalam pertandingan,” ucap Kapolda.

Serimonial pembukaan turnamen tenis beregu piala Kapolda Cup 2021 ini,  ditandai dengan pemukulan pertama secara simbolis oleh Kapolda sulsel  yang menandai bahwa pertandingan telah resmi di buka.

Diakhir sambutannya, Kapolda Sulsel juga mengingatkan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas, sebab turnamen kejuaraan ini juga untuk memupuk silaturahmi.

Sementara ditempat terpisah, “Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan bahwa, ajang turnamen Kapolda Cup 2021 harus ditingkatkan, bukan hanya tenis lapangan, tetapi untuk semua cabang olahraga dapat dilakukan pemetaan terhadap potensi polisi di Mapolda Sulsel ini,” sebut Kabid Humas. (yustus)