Kodim Jepara Peninjauan Tempat Pasien Covid-19 d

INFODESA90 Dilihat

JEPARA, Infodesanews.com – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Pasiopdim Kapten Inf Triyono melakukan peninjauan tempat pasien Covid-19 di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Sore tadi (8/6/2021).

Dalam peninjauannya, Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama pasiopsdim 0719/Jepara didampingi oleh Pasiopsdim 0724/Boyolali Kapten Arm Joko, melihat langsung area yang berada di lokasi tersebut.

Pada kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol mengatakan bagi masyarakat yang terindikasi Covid-19 nantinya akan diarahkan untuk melaksanakan karantina terpusat di asrama haji Donohudan ini.

“Semua yang ada disini sudah disiapkan mulai dari ruang isolasi sampai tempat tidur dan sudah tertata.

Selain itu, Pemerintah juga sudah menyiapkan tenaga kesehatan serta sarana dan prasarana pendukung pelayanan di fasilitas yang ada di asrama haji Donohudan ini.

“Saya harapkan dengan adanya tempat karantina ini warga yang terkonfirmasi Covid-19 dapat menjalani isolasi dengan baik, serta sembuh dari virus ini.”cetus Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.(@Gus)