Kepala Desa Pantirejo : 1×24 Jam Pelayanan Ditingkat Desa Akan Selalu Transparan

INFODESA176 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Marhendryex memang sosok yang dikenal baik dalam berkordinasi serta berbaur kepada masyarakat desa. “disinilah awal ia mencalonkan diri menjadi kepala desa memang banyak rintangan dan binggung juga soal anggaran.

Tetapi hal ini tidak membuat dia putus asa dan sehingga keluarga dan warga masyarakat desa pantirejo mengapresiasi serta mendukung penuh untuk tetap mencalonkan menjadi kepala desa.

Atas dukungan penuh dari warga serta kerabat dekat dan keluarga.” akhirnya saya memberanikan diri untuk tetap fokus dalam pencalonan kepala desa ini.

Sehingga saat pendaftaran banyak sekali bantuan dari warga masyarakat yang peduli terhadap pencalonan saya ini.”tak lupa juga, kami keluarga besar Marhendryex mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Patirejo yang telah mendukung penuh sampai saya terpilih menjadi Kepala Desa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ratusan Warga Candipuro Yang Kurang Mampu Antri Untuk Mendapatkan Buku PKH

Setelah saya dilantik, amanah warga yang kemaren saat pencalonan dan sekarang sudah menjabat maka akan saya tindak lanjuti untuk tentang transparan dan keterbukaan publik dalam pelayanan sesuai tugas poksi menjadi kepala desa.

Mungkin dalam visi misi saya saat pencalonan kemaren, karena saya baru menjabat Kepala Desa mutu pelayanan ditingkat pemerintahan desa akan kita benahi dulu.” supaya bisa terwujud dengan transparan dan keterbukaan publik

Selain itu, Kepala Desa Pantirejo bernama Marhendryex juga menjelaskan kepada awak media bahwa semua pelayanan ditingkat desa akan selalu transparan dan jangan sungkan jika warga masyarakat ada keluhan segera konfirmasi kesaya, Selasa (1/6/21).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem 091/ASN Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Panen Jagung Bareng Wartawan Kutai Timur

Disinilah sistem pelayanan pemerintah desa Pantirejo akan kami benahi jika masih kurang baik mohon dikritik atau diberi solusi. ” supaya rasa kebersamaan ini bisa mewujudkan Noto Projo Mbangun Desa.

Karena saya selaku Kepala Desa baru maka masih banyak proses untuk menanta tentang pemerintahan Desa.” ayo Bersatu untuk warga masyarakat Pantirejo.

Marilah kita bersama ciptakan suasana yang nyaman dan kondusif ditingkat Desa dan tanpa warga masyarakat saya hanya orang biasa.

Amanah ini akan kami laksanakan sesuai tugas tupoksi menjadi kepala desa yang selalu mengayomi warga masyarakat khususnya diwilayah Desa Pantirejo,” cetus Marhendryex saat diwawancarai awak media dikediaman rumahnya .(@Gus)