Karya Bhakti TNI Merupakan Kedekatan Koramil 07/Sdm Bersama Masyarakat Candipuro

INFODESA87 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Salah satu kewajiban TNI sesuai doktrin dalam 8 Wajib TNI adalah memelopori usaha-usaha mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya.

Hal tersebut diantaranya terwujud dengan di Laksanakannya Karya Bakti di Dusun 8 Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro di rencakannya Pembukaan jalan Desa di dusun Pelalangan, untuk mengatasi kesulitan masyarakat bahwa sangat pentingnya akses jalan bagi warga yg mau melakukan kegiatan sehari harinya, di bantu oleh warga masyarakat dan Kadus Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kab Lampung Selatan Selasa (25/05/2021).

Hadir juga di dalam kegiatan Karya Bakti tersebut , Danramil 421-07-Sdm (Kapten Kav Heri Limbong) , beserta Anggota Babinsa Koramil 421-07-Sdm , Bpk Heri Kadus Desa Beringin Kencana dan Warga masyarakat desa Beringin Kencana sebanyak kurang lebih 50 Orang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bank Jateng Cabang Blora, Dari 72 Sebanyak 52 Pegawai Dinyatakan Positip Covid 19.

Didalam kesempatannya Danramil 421-07-Sdm (Kapten Kav Heri Limbong) mengatakan : sebagai aparat Teritorial kita harus bisa menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan Kegiatan seperti ini , karya bakti yang dilakukan bersama warga setempat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolresta Surakarta Bersama Dandim 0735/Surakarta Pimpin Apel Konsolidasi OKC 2019

” Ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat, untuk bersama-sama membangun desa binaannya agar lebih maju. “Tutupnya. (Rilis Pendim 0421/Ls)