Anggota Koramil 421-07/Sdm Gelar Apel Gabungan

INFODESA166 Dilihat

(Pos Pantau Exit Tol Sidomulyo)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tim gabungan yang terdiri dari sejumlah Anggota Komando Rayon Meliter (Koramil) 421-07/Sdm, Kabupaten Lampung Selatan, menggelar apel pagi gabungan dalam rangka pelaksanaan pengawasan Arus Mudik di Wilayah Exit Tol Sidomulyo.

Apel yang dipimpin oleh pihak Dinas perhubungan kabupaten Lampung Selatan, Ayubi, melibatkan 15 orang yang terdiri 4 Anggota TNI, 4 Anggota Polri, 2 anggota Pol PP dan 2 dari Dinas Kesehatan yang dipusatkan di halaman Pos Pantau Exit Tol Sidomulyo, Kamis (6/5/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Selain Berlatih Perang, Prajurit Juga Bantu Korban Banjir

Anggota Koramil 421-07/Sdm, Peltu Heriudin, mengatakan Kegitan ini salah satu upaya pencegahan terjadinya klaster baru Covid-19, sesuai instruksi yang kami emban.

“Dalam pelaksanaan tugas ini kami memberikan tuguran dengan Humanis terhadap warga yang tidak mematuhi Protkes dengan memakai masker saat melintas.”kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pupus Sudah Harapan Untuk Menempati Rumah Yang Baru Dirahap 

Selain itu Hairudin juga mengatakan dalam pelaksanaan tugas kita mengutamak slogan 5S.

“Senyum,Salam,Sapa,Santun dan Sopan dimana saat kita memberikan arahan terhadap masyarakat, maupun pengendara yang melintas tidak mematuhi protokol kesehatan.”papar anggota Koramil 421-07/Sdm yang berbadan tegap itu. (red)