Gencar Patroli, Polsek Margorejo Antisipasi Aksi Balap Liar

PERISTIWA133 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Polsek Margorejo gencar giat patroli untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.” hal ini merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian.

Selain itu, kegiatan patroli memang rutin dilakukan pada malam hari dengan rute acak.” dengan demikian, adanya keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, Minggu (25/4/21).

Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.

Pada kesempatan ini, Kapolsek AKP Purwito melalui Kanit Binmas AIPTU Moch Rivai S.H mengungkapkan kepada Awak Media bahwa giat Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Margorejo dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Margorejo.

Lebih lanjut, pada bulan Ramadan ini , Polsek Margorejo beserta Jajarannya gencar melaksanakan patroli pengamanan ruas-ruas jalan dan tempat-tempat yang selama ini ditenggarai di jadikan untuk trek-trekan atau balapan liar.

“Maka disinilah, antisipasi kami gencarkan supaya bisa memberikan efek jera bagi para aksi balap liar,tetapi disisi lain cuaca yang gerimis tadi malam tidak membuat tim anggota Polsek Margorejo patah semangat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes kesehatan dan  5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Semoga dengan adanya patroli rutin ini.” dapat mencegah terjadinya aksi balap liar yang selama ini meresahkan para pengendara di jalan raya.’ kata Kanit Binmas.( @Gus)