Pemdes Fajar Baru Mulai Salurkan BLT DD Ta-2021 Tahap Ke-1

INFODESA343 Dilihat

LAMPUNG SELATAN.INFODESANEWS-Pemerintah Desa Fajar Baru Realisasikan Dana Dena (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama di tahun 2021.

Pemberian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa serta Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama di tahun 2021 maka pada hari Jumat 23 April tahun 2021, kegiatan tersebut sudah di realisasikan, bersama Babinkamtibmas, babinsa,Pemerintah Desa,serta di hadiri Pendamping kecamatan setempat,acara berjalan dengan tertib dan lancar,dan bertempat di Aula desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.Jumat.(23/4/2021)

Dalam penyaluran BLT DD tahap 1 ini ada 110 KPM sesuai hasil muskal yang telah disepakati bersama. Tiap keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- per KPM yang diterima untuk tahap awal ini selama 2 bulan atau sebesar Rp.600.000.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sertu Zulkarnaen Terus Berikan Edukasi Dan Pemahaman Terkait Memutus Penyebaran Covid-19

Saat di konfirmasi di balai desa setempat,M.Agus Budiantoro.S.H.I. menyampaikan,bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid ini serta memenuhi syarat untuk menerima bantuan ini, dan di harapkan masyarakat tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol covid – 19 ini sehingga dapat terhindar dari wabah ini.Tegasnya

Doa kita bersama wabah covid-19 ini semoga segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi. Amiin.Harapnya.

Selain merealisasikan DD,Pemerintah Desa Fajar Baru juga membagikan gaji honor bagi seluruh perangkat desa,guru ngaji,aparatur desa,Kjs,penjaga makam,serta linmas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pertemuan Walikota Solo dan Wamen ATR Soal Sriwedari?, Gibran ; "Nanti Saja, Yang Penting Tahun Ini Selesai" 

Dalam kesempatan ini,M.Agus Budiantoro.S.H.I.mengharapkan,serta menghimbau kepada seluruh aparatur Pemerintah Desa Fajar Baru,agar lebih meningkatkan lagi serta lebih semangat lagi menjalankan serta mengemban amanat yang diberikan oleh pemerintah Kabupatrn Lampung Selatan yaitu Bapak H.Nanang Ermanto,selaku Bupati Lampung Selatan.Tegasnya.

Budi pun berharap agar seluruh aparatur pemerintahaan wabil khusus pemerintah desa Fajar baru,agar lebih memperhatikan serta mendahulukan apa yang menjadi kepentingan Masyarakat desa Fajar Baru,serta harus bisa menciptakan suasana yang kondusif serta nyaman di tengah tengah masyarakat.Harapnya. (Ronald)