Rumah Sonem Warga Tanjung Bintang Ludes di Lalap Sijago Merah

INFODESA336 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Diduga gara gara lilin rumah milik Senom (86) warga RT/RW 002/004 Dusun 4A Desa Purwodadi Simpang Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan,ludes dilalap si jago merah, Jum,at (23/4/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com. Kejadian berawal pada saat anak laki-laki nya membaca Al Qur’an dan menyalakan lilin. Setelah selesai membaca Al Qur’an anaknya langsung pergi dan meninggalkan rumah yang dalam keadaan kosong dengan lilin yang tetap menyala.

“Sekitar jam 02.30 wib, pemilik rumah yang tidur di rumah yang bersebelahan bangun untuk sahur dan terkejut setelah melihat api yang sudah membesar membakar rumahnya.”kata Sur warga setempat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Usung Spirit Prabu Siliwangi, PKB Kabupaten Bogor Daftarkan 55 Caleg ke KPU

Sementara korban Senom (86) mengatakan. Pada saat kejadian di rumah dalam kondisi sepi “Saya mengetahui kebakaran saat terbangun dan melihat api yang sudah membesar, sontak saya teriak meminta bantuan, wargapun berdatangan untuk memadamkan namun api cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan.”kata dia

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pejabat Dandim 0906/Kutai Kartanegara, Letkol Jeffry Jalani Prosesi Penerimaan

Hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi berapa jumlah kerugian korban, beruntung insiden tersebut tidak ada korban jiwa, Namun seluruh bangunan yang terbuat dari bilik bambu dan kayu papan itu ludes. (Slmt)