Edi Waluyo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Titiwangi

INFODESA99 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Warga Dusun 4 Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, meminta kepada anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) 7 memperjuangkan pembangunan berupa Talut dan Jalan lingkungan sepanjang 1,5 KM.

Selain masyarakat juga meminta adanya pembangunan satu unit sumur bor untuk mengairi persawahan para petani Desa setempat dan bantuan Hewan ternak berupa sapi serta program bedah rumah bagi warga miskin.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Titiwangi, saat menyampaikan aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses Anggota DPRD Lampung Selatan, Edi Waluyo, dari Dapil 7 yang meliputi 3 Kecamatan yang dipusatkan di kediaman warga Desa setempat Rabu (21/4/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Ponoragan Hadiri Acara Sertijab Pengurus RT

Sumari berharap dengan adanya kegiatan ini keinginan masyarakat dapat terealisasi.
“Kami sangat mengharapkan bantuan dari bapak Edi.”ujarnya.

Mudah-mudahan bapak Edi sebagai perpanjangan suara rakyat dapat memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat di bidang pembangunan maupun pertanian,

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu dari pihak Dinas PU-PR Lampung Selatan, telah mensurvei kelokasi, mudah-mudahan cepet terealisasi setelah Reses beliau,”ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Lampung Selatan, Edi Waluyo, mengatakan dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan keinginan masyarakat yang akan menjadi e-Pokir dan dibahas dalam pembahasan tingkat Komisi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dua Hari Jelang Lebaran Harga Daging Di Pasar Sidomulyo Tembus Rp 140 Ribu

“Perlu diketahui, tahun ini banyak anggaran yang harus di refocusing untuk anggaran penanganan Covid-19. Jadi, banyak anggaran untuk pembangunan dialihkan. Yang jelas, saya tidak mau berjanji manis, tapi saya akan perjuangkan sekuat tenaga.”kata politisi dari fraksi PAN itu.

Diketahui sebelumnya Edi Waluyo telah melakukan kegiatan yang sama di Desa Sukamaju dan Desa Pamulihan Kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan, (red)