Kodim 0421/LS Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat dan Pangguna Jalan

INFODESA77 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , langsung turun kejalan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di depan jalan Bank BRI kalianda lamsel , dalam rangka ramadhan 1442 H berbagi kasih , selasa (20/04/2021).

Pada pelaksanaan pembagian takjil dan masker secara gratis , juga turut hadir
Jamali (Kepala BRI Cabang Kalianda) , Kapten Chb Agus Masgus (Pasilog) , Kapten Inf Ujang Haerudin (Pasipers) , Kapten Inf M.Nurdin (Pasiter) , Kapten Inf Tarekad (Pasiops) , Kapten Czi Mistry (Pasi intel) , Letda Inf Tatang Sulaeman (Dan Unit) , beberapa orang amggota babinsa dan juga Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS (Nyonya Dewi Enrico).

Sebanyak 260 paket Takjil gratis dan masker pada kegiatan yang dilakukan , adalah dalam rangka menjalin sinergitas antara Bank BRI dengan Kodim 0421/LS , untuk bersama sama mengisi kegiatan sosial pada pelaksanaan ibadah puasa 1442 H tahun ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
FKUB Jakarta Barat Sepakat Menolak Adanya Gerakan People power

Dandim 0421/LS , mengatakan “Di harapkan dengan pembagian takzil dan masker yang dilakukan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati ptotokol kesehatan , serta saling mengeratkan hubungan satuan Kodim 0421/LS dengan masyarakat sekitar kota kalianda lamsel , tanpa adanya masyarakat satuan Kodim 0421/LS tidaklah akan berarti apa apa , karena bagi TNI rakyat adalah orang tua kandung”.ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Pati Membuka Secara Simbolis Sekolah Berkuda

Lanjutnya “Selain itu pula perlu saya ingatkan , agar yang diterapkan oleh pemerintah dapat ditaati dan lakukan selama jalannya ramadhan dan lebaran nanti , serta kami sekeluarga besar Kodim 0421/LS mengucapkan selamat berbuka puasa dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya , mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan dari allah SWT”.pungkasnya. (rls Humas kodim)