Peduli Dengan Warga, Babinsa Tenggarong Terjun Ke Sawah

INFODESA, NASIONAL67 Dilihat

TENGGARONG.INFODESANEWS  – Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kota Kodim 0906/Tenggarong Sertu Sarikudin melaksanakan pendampingan salah satu anggota kelompok Tani Joyo Makmur Bapak Ardi, dengan ikut membantu merontokkan padi di Desa Bendang Raya, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (14/04/2021).

Memasuki musim panen, Babinsa sebagai aparat teritorial melakukan pendampingan dengan terjun langsung ke lapangan untuk membantu meringankan beban petani, sekaligus menjalin silaturrahmi dan keakraban dengan warga binaan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Demokrasi Baik Adalah Kader Pengawas dari Masyarakat

Saat melintasi sawah milik Pak Ardi, Sertu Sarikudin melihat warganya tengah sibuk merontokkan padi dengan alat manual. Ia pun berinisiatif menghampiri dan membantu. Di sela-sela itu ia juga menanyakan hasil panen. “Gimana pak, hasil panen apa ada peningkatan”? tanya nya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rapat Koordinasi KPU Blora Dengan Kepala Desa Dan Stok Holder Di Kecamatan Japah

“Alhamdulillah belum tau pasti karena belum habis panen, tapi sepertinya sama seperti panen sebelumnya, apapun hasilnya kita harus mengutamakan rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT. Saya sebelumnya terima kasih juga kepada Bapak sudah mau membantu”, ujarnya Ardi.

Sumber Dim 0906/Tgr.