Selamat Bahagia !!! Pasangan Ofi dan Paryono Kata Direktur PT. MNS Grub Pers dan PT. MAS

NASIONAL67 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | – Momen masa lanjang Suparyono S.Pd ,M.Pd hari ini sudah  berakhir dan akhirnya menemukan dambaan hati bernama Ofi Agre Yeni warga desa sinom Widodo kecamatan Tambakromo yang memiliki akhlak sopan santun serta baik soleha serta patuh kepada kedua orang tua.”

Disinilah terakhir sebuah cerita arti pasangan dua sejoli muda-mudi yang telah bersatu di tanggal 1 bulan april 2021, momen kedua pasangan hari ini sudah melaksanakan ijab Qobul pukul 10.00 Wib sehingga secara agama sah menjadi suami -istri.

Lebih lanjut, Direktur PT MNS Grub Pers dan PT MAS Bernama A.S Agus Samudra Mengucapkan Selamat Kepada Kedua Mempelai yang telah Sah Menjadi Suami -Istri.” semoga Menjadi keluarga  sakinah, wamadah, waromah serta cepet dapat momongan.

Pesan saya sebagai pemimpin keluarga itu harus sabar serta tabah menghadapi cobaan sekecil apa pun maupun cobaan yang besar dan jangan mudah terpancing isu-isu serta gosip yang bisa membuat marah.

Selain itu, Momen Pernikahan adalah momen penuh haru sekaligus bahagia. Salah satu momen yang penuh haru dan membuat mempelai tak kuasa menahan tangis adalah ketika sungkeman dengan orang tua. Momen tersebut adalah momen di mana kedua mempelai meminta maaf atas segala kesalahan selama ini.

Tak hanya kedua mempelai dan keluarga, tamu undangan yang juga menyaksikan momen sungkeman ini juga merasakan haru. Upacara sungkeman sendiri memang sudah menjadi salah satu budaya Indonesia, khususnya adat Jawa.

Serta upacara sungkeman sendiri dianggap sebagai bentuk sebuah bakti dan rasa hormat anak kepada orangtua yang telah membesarkan hingga dewasa.

Saat momen sungkeman, kedua mempelai, orang tua dan semua keluarga tentunya tak kuasa menahan haru. “tak hanya saat sungkeman saja, sejak dilangsungkannya akad, suasana sudah berubah menjadi haru. Pasalnya momen pernikahan merupakan momen dimana seseorang melepas masa lajangnya dan memulai kehidupan baru dengan pasangan yang sudah dipilih.

Pernikahan adalah momen haru sekaligus bahagia bagi kedua belah pihak keluarga. Tak hanya keluarga, tamu undangan dan kerabat dekat juga merasakan suasana haru yang menyelimuti momen pernikahan,” jelas Direktur PT. MNS Grub Pers dan PT.MAS saat diwawancarai Awak media dilokasi rumah Mempelai Cewek bernama Ofi Agre Yeni.(@)