Serda Hariyanto Dan Pratu Bambang Menyempatkan Diri Menghampiri Kumpulan Masyarakat Disamping Rumah Ibu Fransisca Long Di RT.01 Kampung Long Hubung.

NASIONAL115 Dilihat

MAHAKAM ULU, INFODESANEWS | Serda Hariyanto dan pratu Bambang yang merupakan anggota satgas (Satuan Tugas) TMMD ke-110 dari Kodim 0912 Kubar,asyik bercengkramah dengan masyarakat long hubung ulu disamping rumah bu Fransisca Long,di RT.01 Kampung Long Hubung Ulu. Sabtu (27/3/2021).

Kedatangan Serda Hariyanto dan pratu Bambang disamping rumah ibu Fransisca Long, itu, disambut baik oleh orang orang yg lg berkumpul di tempat tsb. , dan serta diiringi dengan senyuman.

“Saat anggota satgas tsb datang ketempat tsb mereka ngobrol dan besenda gurau sehingga terciptalah suasana akrab,” Serda Hariyanto.

Dengan sopanya mereka bercerita tentang latar belakang terbentunya kp. Long hubung ulu,kemudian dilanjutkan dengan berbgai obrolan.yg lain. Di situlah Serda Hariyanto melihat keramahan dan keakraban masyarakat yang ada di kp. Long hubung ulu.

Serda Hariyanto menjadikan kesempatan tsb untuk mensosialisasikan ttg bagaimana cara perekrutan dan persyaratan utk menjadi TNI serta menawarkan kpd masyarakat barangkali keluarganya ada yang berminat.

” momen yang baik untuk mensosialisasikan cara perekrutan dan persyaratan utk menjadi TNI ,”pungkanya.

Sumber Dim 0912/Kbr