Menjalin Silaturahmi Dengan Sehat, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0912/Kubar Ajak Pemuda Pemudi Olah Raga Bersama

NASIONAL113 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS – Selain kegiatan Bahkti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0912/Kutai Barat (Kubar) menyempatkan waktu bersama warga Kampung Long Hubung Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu, diwaktu senggang melaksanakan olahraga bola volly, Jum’at (26/3/2021).

 

Kegiatan ini disambut antusias oleh pemuda pemudi Kampung Long Hubung dan mereka berharap kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat dilaksanakan setiap sore hari usai melaksanakan kegiatan TMMD, karena selain menyehatkan badan, tentunya kegiatan ini sekaligus sebagai sarana hiburan bagi warga kampung Kamlin sekitarnya.

Pasi Pers Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf,Syarifuddin mengatakan, Tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini, salah satunya mengajak masyarakat hidup sehat dan membiasakan berolahraga.

“Kebersamaan dengan masyarakat merupakan slogan TNI bersama rakyat kuat, karena TNI itu berasal dari rakyat, jadi harus di gandeng setidaknya mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga,” ucapnya.

Sumber Dim 0912/Kbr