Nikmatnya Masakan Ala Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0912/Kutai Barat

NASIONAL99 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS –  Kedekatan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Kodim 0912/Kutai Barat, di Desa Long Hubung Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu, sangat terasa. Terutama ketika mereka membantu masak di rumah warga yang ditinggalinya. Senin (22/3/2021).

Sertu Agus Indra dan Praka Topik Hidayat, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat ini. Setiap harinya dia membantu ibu Monica tempat tinggalnya ditempati bersama sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya.

Setelah pulang dari bekerja di lokasi sasaran TMMD Sertu Agus Indra dan Praka Topik Hidayat membantu memasak dan menyiapkan makan malam untuk rekan-rekannya sesama anggota Satgas.

“Kami bergantian membantu warga memasak dan menyiapkan makanan yang akan disantap saat makan bersama nanti,” ujar Sertu Agus Indra.

ibu Monica, mengatakan, kami senang dengan adanya anggota Satgas tinggal di rumah kami, rumah terasa ramai, ternyata Pak tentara pandai memasak apalagi masak sayur ikan Asam Pedas.

”Saya udah anggap mereke ini sebagai saudara, mereke baik, sopan dan penggurau dan membantu mak masak juge bersih-bersih rumah,” tutur nya.

Sumber Dim 0912/Kbr