Untuk Menjaga Stamina, Tim Kesehatan Satgas TMMD 110 Kutai Barat Bagikan Vitamin

NASIONAL81 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS – Tim Kesehatan TMMD ke-110 membagikan vitamin pada anggota Satgas TMMD sebelum melaksanakan pekerjaan sasaran fisik di Desa Long Hubung, Kecamatan Long Hubung, Kabupaten Mahakam Ulu. Minggu (21/3/2021).

Serka Wawan menjelaskan, vitamin yang diberikan ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD yang ikut dalam pekerjaan fisik di Desa Long Hubung.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bagi-bagi Vitamin ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota Satgas TMMD apalagi saat ini, kondisi pandemik Covid-19.

“Selain itu pembagian Vitamin ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Pasalnya, apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, akan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Langkah membagikan Vitamin kepada anggota Satgas TMMD, paling tidak mendukung proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana didalam pekerjaan tersebut sangat membutuhkan daya tahan tubuh yang kuat.

Sumber Dim 0912/Kbr