Kapten Inf Sudarsono Ambil Alih Guna Melanjutkan Kegiatan Semenisasi Jalan Kampung Long Hubung

NASIONAL107 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS – Anggota Satgas (Satuan Tugas) TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0912 Kubar dipimpin langsung Dan SSK Kapten Inf. Sudarsono kini melanjutkan semenisasi jalan yang dikerjakan sepanjang 670 meter tersebut sekarang ini sudah mencapai 210 meter. Selasa (16/3/2021).

Keinginan masyarakat agar jalan semenisasi cepat selesai mereka bersama satgas rela bekerja di bawah panasnya terik matahari.

Kapten Inf. Sudarsono sangat mengharapkan dengan kegiatan bersama masyarakat ini kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat tercapai. “Warga sangat antusias bersama TNI mengerjakan semenisasi jalan,” ujarnya.

Kegiatan fisik yakni semenisasi jalan yang berada di Kampung Long Hubung Kecamatan Long Hubung terus dikebut pengerjaannya oleh anggota satgas TMMD bersama masyrakat.

Pada pengerjaan semenisasi jalan itu, anggota satgas TMMD dibantu oleh masyarakat Long Hubung dikerjakan secara bergotong royong,dan harapannya ,sehingga, pekerjaan tersebut bisa maksimal dan bisa mencapai target sebelum berakhirnya masa TMMD ke-110 di Kampung Long Hubung Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).”ujar Kapten Inf Sudarsono.

Sumber Dim 0912/Kbr