Pandu,KD Awali Pembangunan Asrama Putri Ponpes Bahril Wahdah Darusalam di Jatiagung

INFODESA, NASIONAL182 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa .S.IIP. melakukan peletakan Batu pertama pembangunan gedung Asrama Putri di Pondok Pesantren Bahril Wahdah Darussalam, desa Margo lestari Kecamatan Jati Agung. Sabtu (27/3/2021)

Turut hadir Kabag Kesra Lampung Selatan Drs.H.A.Holil, Forkopimcam setempat dan Kyai Muhamad Ridwan pendiri ponpes Bahril Wahdah Darussalam serta sejumlah anggota ormas Jati Agung Bersatu.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa sangat mengapresiasi kepada pengurus Pondok Pesantren yang mana pada saat ini ada pondok yang sangat mandiri.

“Saya atas nama pemerintah Lampung Selatan, sangat mengapresiasi kedepan saya bersama bapak bupati akan memperhatikan di bidang penyuluhan tentang pendidikan agama yang ada di Pondok Pesantren,”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Seorang Pedagang Tahu Kupat di Purwosari Positip Covid 19

Sementara itu Pendiri Pondok Pesantren, Bahril Wahdah Darussalam,Abah Kyai Muhamad Ridwan, mengucapkan terimakasih dan berharap kepada pemerintah dapat menyuprot adanya pelaksanaan pembangunan asrama tersebut agar dapat berjalan dan selasi sesuai harapan.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus ponpes mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pembangunan ini, yang Alhamdulillah dapat dihadiri oleh wakil Bupati dan sekaligus melatakan batu pertama dalam pembangunan ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peran Perguruan Tinggi Dalam Mencegah Paham Radikalisme Sangat Dibutuhkan Mahasiswa

“Mudah-mudahan dengan pelatakan batu pertama oleh bapak Pandu di pembangunan ini, kedepannya pemerintah daerah Lampung Selatan dapat memberikan dukungan penuh di pembangunan ini.”paparnya.

Sementara itu Kabag Kesra Lampung Selatan Drs.H.A.Holil, mengatakan bahwa untuk bantuan tempat peribadatan Se-Kabupaten Lampung Selatan, terdapat 260 tempat ibadah.
“Saat ini di Lampung Selatan ada 260 tempat ibadah yang kita berikan bantuan.”kata dia pada infodesanews.com. (Ronald)