Danramil Muara Badak Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara

NASIONAL116 Dilihat

BONTANG, INFODESANEWS – Danramil 0908-02/Muara Badak Kodim 0908/Bontang Kapten Inf Norkem menghadiri Acara Launcing Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Serta Melaksanakan Panen ikan dan Palwijayang bertempat di Jalan Kenari RT 13 Desa Muara badak ulu kecamatan Muara badak Kabupaten Kukar, Sabtu (27/3/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Muara badak, Danramil Muara badak, Kapolsek Muara badak, Kepala Desa Muara badak ulu, Anggota koramil dan Polsek Muara badak, Seluruh RT Desa Muara badak ulu, ibu-ibu PKK Desa Muara badak ulu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anak-Anak Ikut Vaksinasi Dipantau Kapolsek Tanjung Duren

“Dalam sambutannya Kapten Inf Norkem mengatakan bahwa dalam mewujudkan suatu wilayah yang tangguh, peran serta masyarakat dari tingkat RT, Desa dan Kecamatan sangat dibutuhkan.” ujarnya.

“Terkait hal tersebut, ia mengajak agar kita semua bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan suatu Kampung yang tangguh, sehingga apa yang menjadi harapan dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini dapat berjalan dengan baik.” Ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Magetan Dan Moi Jatim Bahas Hoax Dan Radikal

Kapten Inf Norkem Mengatakan dengan adanya Lounching Kampung Tangguh Nusantara yang berada di Desa Muara badak Ulu akan menularkan kampung-kampung Tangguh yang lain,tentunya bukan hanya ketahanan pangan seperti ikan dan palawija akan tetapi dari kesehatan, keamanan, perekonomian sehingga masyarakat bisa tidak bersandar kepada dari luar akan tetapi bisa memberdayakan apa yang ada di kampung Tangguh ini,”pungkasnya.

Sumber Kodim 0908/Btg