M.Angki Wijaya Bakal Jadi Pembicara di Webiner “Public Speaking on International Relations and Entertainment”

INFODESA, NASIONAL327 Dilihat

INFODESANEWS — Guna memupuk dan membangun rasa percaya diri seseorang untuk berbicara dimuka umum, Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional PHMJHI) 21/22 UNILA Bandar Lampung, melalui Creaspace. Development bakal menggelar webinar tentang “Public Speaking on International Relations and Entertainment”

Seperti yang kita tau, public speaking itu salah satu skill yang fundamental dalam hubungan internasional pada Profesi-di bidang ilmu komunikasi pada hakikatnya sangat membutuhkan kemampuan yang baik dalam pengusaan komunikasi dimuka umum. Oleh sebab itu Program Studi Ilmu Komunikasi, melaksanakan webinar public speaking dengan tema “Public Speaking on International Relations and Entertainment” Acara yang bakal diisi oleh alumni UNILA, Muhammad Angki Wijaya.

Diketahui pada 2015 lalu, Anak sulung dari Anggota DPRD Lampung Selatan itu, Muhammad Angki Wijaya pernah mengikuti MUN FRANCE sebagai delegasi yang juga merupakan Ambasador Pariwisata Bandar Lampung,

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kunjungan Kehormatan, Kapolda Gorontalo Sambut (Laksma) TNI Nouldy J Tangka CHRMP

Sebagai pembicara di acara Webiner yang bakal dilaksanakan pada Sabtu 27 Maret 2021 secara Online (Zoom) Angki Wijaya ditemani oleh Niko Anggayu sebagai Master of Ceremony dan PR dari Putri Hijab Indonesia yang di Moderatori oleh Adytis Nasya wanita perparas cantik dari Student of International Relation University of Lampung.

Muhammad Angki Wijaya, mengajak semua kalangan khususnya para remaja untuk ikut gabung dalam kegiatan tersebut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru Anggota Koramil 421-08/Pls Gelar Ops Protkes

“Saya berharap dengan kegiatan ini kita bisa saling berbagi pengetahuan yang diperoleh dari pengalamannya masing-masing. Untuk berbicara dimuka umum.
Untuk menjadi seorang pembicara di publik harus mempunyai skill, skill yang fundamental dalam hubungan internasional pada Profesinya masing-masing. Iniah saatnya kita untuk saling berbagi pengetahuan.”paparnya.

“Karena dari kesalahan dan kegagalan yang kita alami maka kita sebagai manusia akan melakukan evaluasi dan koreksi diri untuk terus menjadi yang lebih baik lagi.”kata Angki pada infodesanews.com. Rabu (24/3/2021).

berikut link regestrasi: http://bit.ly/registrasiwebinarpublicspeaking