Peduli Lingkungan Pasca Banjir Babinsa Koramil 421- 01/Kdn Bersihkan Lumpur dan Sampah

INFODESA, NASIONAL109 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS –Pasca banjir, Babinsa Koramil 01/Kedondong Serda andri.M bersama rekan babinsa serta masyarakat binaannya melaksanakan gotong-royong membersihkan lumpur dan sampah yang ada di balai desa batu raja serta jalan dan di rumah warga serta di saluran air, selasa (16/02/2021).

Sebelumnya, telah terjadi banjir , akibat luapan dari aliran sungai way padang ratu yang mengakibatkan air naik dengan ketinggian satu lutut orang dewasa dan sampai kepemukiman masyarakat di desa batu raja, Kecamatan way lima, Kabupaten pesawaran.

Untuk korban jiwa nihil sementara itu babinsa dan aparatur desa serta masyarakat sudah berupaya membersihkan bangunan dan rumah warga. Banjir itu juga membawa sampah lainya
Babinsa Koramil 01 /Kdd Kodim 0421/Ls Serda Andri bersama masyarakat binaannya. melaksanakan gotong-royong membersihkan lumpur dan sampah pasca banjir yang ada di jalan dan di rumah warga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasdim Ngawi Buka Kegiatan Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

“kami bekerja para babinsa dengan tetap mengedepankan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas membantu masyarakat tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, “ucap babinsa kepada pak kades dan masyarkat.  (rls/Pendim)