Dinas DPPKB Kota Palopo Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Lansia di Kelurahan Temalebba

NASIONAL177 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Dalam rangka membantu masyarakat lanjut usia (lansia) dan balita, Pemerintah Kota Palopo, Sulawesi Selatan, dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), melakukan gerebek balita dan lansia di Kelurahan Temalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

“Kegiatan ini merupakan program DPPKB Kota Palopo, untuk memberikan bantuan lansia kursi roda dan balita kurang gizi,” ucap Farid Kasim Judas, SH, MH, Plt. Kadis DPPKB Kota Palopo, pada media ini via jejaring WhatsApp, Minggu (14/2/2021) malam.

Lanjut Farid Kasim Judas, pemberian bantuan kursi roda ini kepada Hendra, salah seorang warga dikelurahan Temalebba, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Palopo kepada warga lansia serta tidak mampu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
UPPKS “Dahlia” Silado Kenalkan Produk Home Industry

“Bantuan kursi roda ini kita berikan cuma-cuma,” ujar dia, seraya menambahkan, bantuan kursi roda tersebut akan kita gerebek juga di Kelurahan lain di wilayah Kota Palopo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pasangan Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon Disambut Hangat oleh Santri Blora

Dengan diberikannya bantuan kursi roda ini kepada Hendra, diharapkan bisa membantunya untuk beraktivitas sehari-hari. (yus/ben)