Di Perkirakan Sudah Semingguan, Babinsa Koramil Penajam Bantu Tim BPBD Evakuasi Mayat

NASIONAL90 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS – Warga Kelurahan Saloloang Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Kamis (11/2/2021) pukul 12.30 Wita digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang kakek (60) Tahun yang berada di dalam rumahnya di Jln Pariwisata RT 07 Kel Saloloang.

Adapun identitas mayat tersebut Sirajuddin Kelahiran Pare-Pare 1961 yang tinggal seorang diri di rumah Jln Pariwisata RT 07 Kel Saloloang Kecamatan Penajam Kab PPU ,yang setiap hari bekerja di parkiran pasar Petung .

Kepada Babinsa Koramil Penajam Serda Heri, saksi mata Saudara Riko Efendi Naengolan dengan pekerjaan Wira Swasta sebagai Bank Kredit (Koperasi) menuturkan,” Kurang lebih seminggu alm ini sudah tidak bisa di temui di tempat kerjaannya yang di parkiran Petung serta di hubungi via telp juga tidak di jawab, karena alm waktu masih hidup ada sempat pinjam uang dan sudah waktunya bayar,”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Boyolali Mendatangi Markas Kodim, Ini Kejutannya

“Pada saat saya ke rumahnya di RT 07 Kel Saloloang, baru sampai di depan rumah tersebut, alangkah terkejutnya saya liat alm Sirajuddin dalam posisi meninggal dengan posisi terlentang dan sudah sekujur badan menghitam, selanjutnya saya menghubungi tetangga korban maupun aparat setempat ,Baik RT,Lurah ,Babinsa Maupun Bhabinkamtibmas termasuk dari BPBD Kab PPU langsung pada datangan,”ungkap Riko.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Djoko Nugroho ; Situasi Rukun Membawa Blora Aman dan Nyaman

Lanjut Babinsa,”Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di TKP oleh Tim BPBD Kab PPU serta identifikasi dan olah TKP oleh Sat Reskrim Polres PPU selanjutnya korban dibawa ke RSUD RAPB Nipah-Nipah untuk di dilakukan visum,sambil menunggu pihak keluarga Korban ,”Tutur Serda Heri.

Penulis Murdi