Pasien Sembuh di Luwu Timur Bertambah 54 Orang dan 39 Kasus Baru

NASIONAL81 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Angka pasien sembuh atau telah selesai menjalani proses isolasi dan kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, kembali mengalami peningkatan pada hari Selasa (09/02/2021) kemarin.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin mengungkapkan, berdasarkan data yang telah diterima per hari ini, angka pasien sembuh meningkat lagi sebanyak 54 orang dan kasus baru 39 orang. Sedangkan untuk pasien meninggal karena Covid-19, menurutnya tidak ada penambahan.

“Adanya penambahan sebanyak 54 orang sembuh tersebut, kini total pasien telah selesai isolasi telah mencapai 2.993 orang,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sinergitas TNI Polri Kunci Sukses Keamanan KTT Asean

Masdin merincikan, sebanyak 54 pasien sembuh tersebut, berasal dari Kecamatan Nuha 15, Kecamatan Wasuponda 13, Kecamatan Towuti 7, Kecamatan Malili 7, Kecamatan Tomoni Timur 4, Kecamatan Wotu 3, Kecamatan Tomoni 2, Kecamatan Angkona 2 dan Kecamatan Burau 1.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Malam Takbir,TNI-Polri Kawal Forkopimda Jatim Cek Pos Pam dan Pos Yan

“Untuk 39 kasus baru hari ini tersebar di Kecamatan Nuha 34, Kecamatan Burau 2, dan 3 kasus sisanya masing-masing tersebar di Kecamatan Mangkutana, Wasuponda dan Towuti,” rinci Mantan Camat Nuha tersebut.

“Dengan tambahan 39 kasus baru tersebut, kini total data akumulatif kasus konfirmasi covid19 mencapai 3.351, sehingga yang masih dalam perawatan tersisa 292 pasien,” ujarnya. (kominfo/ben/yus)