Dihari Jadinya Yang Ke-5, Slanik Waterpark Gelar Baksos

INFODESA, NASIONAL87 Dilihat

LAMPUNG SELATAN.INFODESANEWS -Dihari jadinya yang ke-5 tahun 2021,Slanik Waterpark menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di lokasi Slanik Waterpark,yang bertempat di desa Karanganyar,,Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan”Sabtu.(6/5/2021)

Romi, selaku Marketing sekaligus Ketua Pelaksana dalam Kegiatan ulang tahun ,Slanik Waterpark mengatakan,salah satu kegiatan pada hari ini,di hari ulangtahun yang ke 5, kami mengadakan,sunatan masal untuk 46 orang bagi warga ,wabil khusus warga Karanganyar dan sekitarnya,serta kami juga melaksanakan donor darah bagi yang bersedia mendonorkan darahnya.”Jelasnya.

Romi mengatakan dengan diadakan acara ini,diharapkan bisa berguna bagi masyarakat sekitar,dan kedepan ya Slanik Waterpark ini menjadi wahana yang lebih baik lagi dan menjadi ikon di Jati Agung,Lampung Selatan.”harapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
M Akyas: Melalui IPWK Mari Kita Tanamkan Jiwa Toleransi dan dan Kebangsaan

Di hari ulang tahun Slanik Waterpark ini juga dihadiri oleh aparatur dari Puskesmas Karang Anyar,Anggota dari Mapolsekta Jati Agung,serta anggota dari Danramil kecamatan Jati Agung.Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wakil Ketua I DPRD Lamsel Terima Kunjungan Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Palembang

Di hari Ulang Tahun yang ke 5 ini,panitia penyelenggara juga membagikan souvenir kepada para pengunjung,serta tidak lupa pula mematuhi protokol kesehatan,mengingat di masa sekarang ini sedang dalam masa Pandemi Covid-19. (Ronald)