Ormas Putro Solo Peduli Anak Yatim Piatu

INFODESA, NASIONAL198 Dilihat

SOLO- INFODESANEWS, Dalam situasi pandemi covid 19 ini ormas Putro Solo mengadakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kebeberapa yayasan anak yatim piatu di lima kecamatan diwilayah Surakarta. Beberapa diantaranya adalah yayasan yatim piatu Muhamadiyah Kota Barat, panti asuan Pamardi Yoga, Panti asuhan gunungan dan beberapa anak yatim piatu. Hal tersebut disampaikan pengurus Ormas Putro Solo, Heru Marwoto, SE.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kejutan!!! Buya Ibrahim Kedatangan Kapolres dan Wakapolres Madina

Menurut Heru, pembagian paket sembako tersebut diharapkan bisa membantu sekaligus bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanaya. “Ormas Putro Solo juga membagikan paket sembako bagi yang kena kena corona dan sedang mengalami karantina mandiri. Hal ini sdh laksanakan di 5 Kecamatan diwilayah Surakarta,” ujarnya.

Beberapa diantaranya di Kecamatan Pasar kliwon, Serengan, Laweyan, Jebres dan Banjarsari. Dikatakan bantuan paket sembako ini semoga bisa mengurangi beban kepada saudara kita yang baru mengalami musibah Covid 19. “Semoga bantuan dari ormas Putro Solo ini bisa diikuti oleh ormas-ormas yang lain yang ada di kota Solo. Kami juga berharap semoga covid 19 ini segera hilang dari Solo khususnya dan  Indonesia pada umumnya,” kata. (panut/her/*)