Dinyatakan Sehat Hasil Screening, Bupati Luwu Utara Disuntik Vaksin Sinovac

NASIONAL206 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, melakukan pencanangan vaksin ke 16 Puskesmas di Luwu , Senin 1 Februari 2020.

Bupati Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani, beserta Forkompimda mengikuti vaksinasi di UPT Puskesmas Masamba.

Bupati Indah Putri Indriani menjadi orang pertama mewakili para SKPD dan ASN di kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang, yang menerima vaksin Covid-19 produksi Sinovac.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Kutai Kartanegara Bersama Wakil Bupati Tinjau Penyaluran Minyak Goreng

“Yah sudah disuntik vaksin, tak terasa sakit,” kata Bupati yang akrab disapa Indah, usai disuntik vaksin oleh dr Musmiani, Sp.D.

Sebelum di vaksin, Bupati perempuan dua periode di Sulsel ini, terlebih dahulu menuju meja pendaftaraan untuk dilakukan verikasi identitas. Selanjutnya ke meja screening untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dan mengindentifikasi penyakit penyerta.

Setelah dinyatakan sehat, Indah Putri Indriani, selanjutnya diberikan vaksin Covid-19 secara aman.
Ia meminta doa dan dukungannya kepada awak media agar kegiatan vaksin ini bisa berjalan aman dan lancar dan para tenaga kesehatan sehat serta masyarakat Bumi Lamaranginang sehat semuanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pangdam II/SWJ , Berikan Penghargaan Kepada 2 Prajurit Kodim 0421/LS

Usai Bupati disuntik vaksin, disusul Kapolres Luwu Utara, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403 Sawerigading, Kasubag Humas Polres Lutra, Sekretaris Dinas Kesehatan, Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, I Komang Krisna, serta para tenaga kesehatan di Puskesmas Masamba. (yus/ben)