Koramil 421-08/PLS Tegakan Protkes

INFODESA, NASIONAL124 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Cegah penyebaran covid 19 , personel koramil 421-08/palas lakukan penegakan protkes.

Pendisiplinan warga terhadap kepatuhan protokol kesehatan oleh petugas masih menjadi kegiatan prioritas , hal ini dapat terlihat dengan masih meningkatnya angka penyebaran pandemi covid 19 disejumlah daerah termasuk wilayah lamsel.

2 (dua) wilayah kecamatan yang menjadi bagian wilayah teritorial koramil 421-08/palas yakni kecamatan palas dan sragi , hingga kini masih terus menerus secara rutin melakukan operasi penegakan disiplin protkes oleh beberapa orang personel dari koramil 421-08/palas serta staf desa palas pasemah kecamatan palas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Agus Sutanto: Ketertiban dan Ketentraman Umum Jadi Tanggung Jawab Kita Semau

Salah satu lokasi yang kini dijadikan sebagai tempat melakukan operasi penegakan disiplin protkes , adalah pasar senin desa palas pasemah kecamatan palas lamsel , pada senin (01/02/2021).

Operasi penegakan disiplin protkes ini adalah dengan memberikan himbauan kepada segenap masyarakat yang berada disekitar lokasi pasar , dengan mengingatkan untuk melakukan 3 M (memakai masker , mencuci tangan dan juga menjaga jarak).

Serda Afrizal dihadapan beberapa orang masyarakat menyampaikan “kami meminta kepada segenap warga agar tidak untuk bosan bosan melakukan protokol kesehatan , karena kita ketahui bersama bahwasannya penyebaran pandemi covid 19 masih saja berlangsung hingga saat ini , dan angka penyebarannya mengalami peningkatan dibeberapa daerah termasuk di lamsel , untuk itu kami berharap tegakkanlah protkes selama pandemi ini masih ada ditengah tengah kehidupan kita”.pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jalin Sinergitas,Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak Silahturahmi Ke Kodim IKN

Lebih lanjut ditambahkan “mari kita lakukan kegiatan ini secara bersama , dengan dilandasi oleh rasa kesadaran kita yang tinggi agar pandemi ini bisa segera hilang dan tersingkir dari kehidupan kita semua”.tandasnya. (rls)