Wali Kota Palopo Positif Terpapar Covid-19

NASIONAL93 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Wali Kota Palopo Sulawesi Selatan, Judas Amir, terpapar virus Corona dan dinyatakan positif usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Makassar, Minggu (31/1/2021) tadi sore, saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri di sebuah Hotel di kota Makassar.

Ia pun menghimbau kepada siapa pun yang berkontak erat dengannya untuk segera mengisolasi diri atau menghubungi Puskesmas terdekat jika bergejala.

Informasi itu disampaikan Walikota Palopo Judas Amir melalui Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan Setda Kota Palopo, Wahyuddin, Minggu (31/1) malam ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Pati Menekankan Peran PMI Berpengaruh di Organisasi

“Saat ini Walikota Palopo sedang menjalani karantina mandiri di sebuah Hotel di Makassar,” ucap Wahyuddin.

Melalui Wahyudin, Judas Amir menghimbau kepada siapapun yang pernah melakukan kontak selama lebih dari 15 menit dengan jarak kurang dari 1 meter sebelumnya, agar segera memeriksakan diri untuk melakukan karantina mandiri.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Eks Pj. Bupati Pringsewu, Ambil Berkas Penjaringan Cakada di PAN dan PDIP

Judas Amir meminta seluruh warga Kota Palopo mendoakan kesembuhannya dan bisa melalui proses karantina ini tanpa kendala, agar segera sehat kembali dan bisa memimpin pemerintahan daerah.

Selain itu, Walikota Palopo juga mengimbau kepada masyarakat Kota Palopo, supaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sekaligus menjaga asupan gizi dan rutin berolahraga. (yus/ben)