Anggota Kodim 0421/LS dan Satlantas Bersama Warga Evakuasi Korban Pohon Tumbang

INFODESA, NASIONAL60 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Bentuk rasa kemanusan TNI terhadap masyarakat dan besar nya rasa tolong menolong yang telah melekat di jiwa TNI.

Hal tersebut tampak dilakukan
oleh Babinsa kalianda yang terjun langsung membantu masyarakat binaanya saat mengalami musibah yang tertimpa pohon tumbang yang terjadi di jalan lintas trans Sumatera, Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 19.45 wib.

Diketahui peristiwa naas itu menimpa korban, M.Dian Rizani (37) warga Veteran Kalianda Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Arus Mudik Lancar, Kapolda Jatim Cek Pos Pelayanan di Tuban

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, kejadian berawal pada saat korban melintas dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni, dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat BE-5761-OY,

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di wilayah Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, tiba-tiba pohon besar tumbang dan menimpa korban yang sedang melintas.” kata salah seorang anggota TNI Kodim 0421/LS, saat berada di lokasi kejadian.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Patroli Dialogis Bhaninkamtibmas Di Warung Kopi

Saat kejadian kondisi sedang terjadi hujan disertai angin yang cukup kencang,
“Korban langsung dilarikan ke RS Bob Bazar Kalianda, kami bersama anggota Satlantas Polres Lampung Selatan yang di bantu warga mengevakuasi pohon yang tumbang agar tidak menimbulkan kemacetan yang lama,” pungkasnya. (red)