Nanang Ajak Pengurus FKUB Lamsel Bersama Sama Melakukan Pembinaan Mental

INFODESA, NASIONAL69 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didamping Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM lakukan audiensi bersama Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Lampung Selatan (Lamsel) di ruang kerja Bupati Lamsel, Senin (4/1) / 2021).

Turut hadir pula pada audiensi tersebut, Para Staf Ahli Bupati Para Asisten, Kepala KesbangPol Lamsel, Thomas Amirico, Kadis Kominfo Lamsel, Sefri Masdian, Kakan Depag Lamsel, Ashari Ketua Ormas Lamsel dan Tokoh Agama Lamsel.

Pengurus FKUB menemui orang nomor satu di lamsel tersebut untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta menyamakan persepsi dalam mensinergikan program-program pembangunan dilamsel sehingga kedepan dapat terciptanya masyarakat yang rukun, aman dan damai.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan dalam audiensi tersebut dengan hadirnya tokoh agama dari FKUB diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dengan bersama-sama mensosialisasikan program-program pemerintah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TNI Dan Polri Siap Amankan Jalanya Pemilu 2019 Di Lampung Selatan

“Yang saya harapkan dari FKUB adalah kita jangan sampai ketika ada suatu masalah, baru kita duduk bersama. Tapi bagaimana kedepan FKUB sudah mempunyai program kerja yang saling bersinergi dengan pemerintah daerah, ”Ujarnya.

“Insya Allah dengan persatuan dan kesatuan kita, kedepan apa yang di cita-citakan FKUB dan pemerintah daerah bisa tercapai. Saya mengharapkan FKUB juga dapat membangun pondasi yang kuat di tengah masyarakat, hal itu sangat berguna untuk masa depan menciptakan yang akan datang, ”Ucapnya.

Bupati Nanang juga meminta agar FKUB turun kebawah hingga ke desa-desa untuk melakukan pembinaan mental / spiritual untuk menciptakan kedepan.

Pada kesempatan itu pula, Ketua FKUB Lamsel, KH. Rafiq Udin beserta seluruh pengurus FKUB Lamsel mengucapkan ucapan selamatnya kepada Bupati Nanang atas terpilihnya kembali oleh masyarakat saat pemilukada 2020 kemarin.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mulawarman Peduli Babinsa Muara Bengkal Bantu Warga Tidak Mampu

“Kami mengucapkan selamat kepada bupati atas terpilihnya kembali mudah-mudahan dengan do’a kita bersama lampung selatan bisa lebih baik,” Ucapnya.

“Tentunya kami FKUB melaksanakan tugas sesuai dengan SK yang diberikan. Kami mengupayakan asprirasi dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kami siap bersama Bupati menciptakan lampung selatan rukun, aman dan damai, ”Ujarnya. (rls)

Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redakai Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.