BKM Desa Karang Anyar Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

INFODESA, NASIONAL108 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS-Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Desa Karang Anyar Melakukan Bakti Sosial Di Majid Setempat.Minggu.(02/01/2021)

Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Dusun Pal Putih 1,Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung,Mengadakan Bakti Sosial Dengan membagikan puluhan sembako untuk Masyarakat yang tidak mampu,Kaum Duafa,Lansia,dan Yatim Piatu,yang bertepatan di Masjid.Nurul Huda.Setempat.

Soleh,selaku ketua.Pelaksana.BKM menjelaskan,kami membagikan sembako yang sebelumnya kami mendapatkan data dari ketua.Rt dan kepala dusun (Kadus) di dusun Pal Putih 1 ini sendiri.

Setelah dikonfirmasi,Eko Kuswoyo,selaku ketua.BKM menjelaskan.tujuan bakti sosial pembagian sembako pada hari ini,kepada masyarakat yang kurang mampu adalah bentuk dari kepedulian kami dari pihak Masjid.Nurul Huda ini sendiri,yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak virus covid-19.terangnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Empat Pelaku Jaringan Narkoba Luar Negeri Diringkus BNNP Aceh

Kami berharap dengan bantuan sembako ini bagi masyarakat yang kurang mampu,dapat mengurangi beban mereka dan agar mereka lebih giat lagi beribadah di Masjid.Nurul Huda Ini.jelas Eko.

Adapaun puluhan sembako yang di bagikan terdiri dari,Beras 5 kilo+minyak goreng,2 kilo+gula putih 2 kilo,serta mi instan 3 bungkus.

Perihal mengenai dana yang di gelas BKM untuk baksos pada hari ini,Sholeh menjelaskan,dana yang kami dapat adalah dari kotak sedekah subuh,adapun kotak amal sedekah subuh ini sendiri ,kami menaruhnya di Musholah serta Masjid yang berada di dusun 1 Pal Putih ini sendiri.jelasnya. (Ronald)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim 0721/Blora Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pilgub 2018

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redakai Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.