Koramil 421-08/Pls, Gelar Ops Penegakan Disiplin Protkes

INFODESA, NASIONAL69 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS–Menghadapi perayaan libur natal dan tahun baru , masih sangat perlu melakukan antisipasi penyebaran pandemi covid 19 khususnya diwilayah teritorial koramil 421-08/palas , guna memberikan kesadaran pada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

Selain kegiatan patroli keamanan yang rutin dilakukan , juga melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan , karena hal ini mengingat wabah covid 19 belum juga berakhir hingga saat ini , dan sudah hampir setahun ini berdampingan ditengah – tengah kehidupan masyarakat khususnya diindonesia.

Menyikapi hal tersebut aparat koramil 421-08/palas , kembali menggiatkan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan , sebagai sasaran utama yakni memberikan himbauan kepada masyarakat dari adanya kegiatan kerumunan ditempat – tempat keramaian yang berada diwilayah koramil 421-08/palas guna pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran pandemi covid 19 , senin (28/12/2020).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Perhatian Sesama Muslim, Danramil 03 Ajak Jajaran Buka Puasa Bersama

Serka Basuni mewakili segenap personel dilapangan mengatakan “kegiatan ini merupakan sebuah perintah dari komando atas , agar disetiap wilayah koramil dilakukan kembali operasi penegakan disiplin protokol kesehatan , dan kita lakukan pada sasaran adanya tempat – tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan maupun tempat keramaian lainnya , dengan memberikan himbauan untuk menerapkan 3 M , memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak , karena ketiga hal ini dapat memutus rantai penyebaran pandemi covid 19”.ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tekan Pernikahan Dini, Dinkes Mengadakan Ngobrol Bareng Bupati

Lanjutnya “kami berpesan juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini masih berlangsung , dan kami juga meminta kesadaran dari masyarakat dan semua pihak mari kita perangi pandemi covid 19 ini secara bersama – sama , agar pandemi covid 19 bisa segera berakhir”.pungkasnya. (rls)