Jelang Nataru Koramil 421-01/Kdn Pantau Wilayah Kerjanya

INFODESA, NASIONAL117 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS–Koptu Erwanto babinsa koramil 01/ kedondong komsos dengan masyarakat Desa Teba Jawa Kec. Kedondong kab.pesawaran, sekaligus melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi wilayah desa binaannya jelang natal dan tahun baru 2020, Selasa (22/12/2020).

Dalam kegiatan komsos dan melakukan pemantuan wilayah yang dilakukan babinsa saat ini , adalah untuk mengetahui perkembangan yang terjadi ditengah – tengah kehidupan sosial masyarakat khususnya diwilayah desa teba jawa kec kedondong kab.pesawaran.

Dalam ungkapannya koptu erwanto mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kpada masyarakat dan semua pihak pemuda dalam kekondusifan desa sertaannya menjaga kondusifitas wilayah kita ini , tentunya tanpa peran dari semua pihak mari kita saling jaga dan saling mengamankan jalan nya perayaan natal dan tahun baru seluruh umat yang merayakan natal adalah sodara kita dan tidak akan sekondusif ini” bilama mayarakat di desa tidak mendukung.pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem 091/ASN Kunjungi Tabang Ajak Generasi Muda Untuk Berprestasi

Lanjutnya “marilah kedepan kita selalu kuatkan kerjasama kita ini , agar semua bentuk tantangan kegiatan bisa kita lewati dengan baik , namun demikian penerapan protokol kesehatan tetaplah kita lakukan dan mari kita berjuang bersama – sama untuk dapat memerangi masa pandemi ini”.imbuhnya. (red)