Serda Sudarwanto Komsos di Desa Klaten

INFODESA, NASIONAL571 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Sersan Dua (Serda) Sudarwanto anggota koramil 421-04/Pnh, melaksanakan komsos di kediaman bapak Yanto selaku katua masyarakat bisa di desa kelaten kab. penengahan Kab lamsel, untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan , minggu (20/12/2020).

Kegiatan di hari minggu babinsa komsos yang dilakukanya saat ini , selain untuk bersilaturahmi juga memberikan arahan dan himbauannya , selain itu agar kerukunan antar warga tetap dijaga melalui ajang silaturahmi ini .

Serda Sudarwanto saat berkomunikasi sosial menyampaikan “saya berpesan kepada bapak Yanto selaku masyarakat desa kelaten ini , agar berperan di lingkungan masyarakatnya serta aktif bertukar infor masi untuk tetap memperkuat kerukunan dan rasa persaudaraan sesama kita , agar kondisi lingkungan wilayah kita ini dapat kondusif jangan segan untuk melapor di setiap kejadian yang ada di desa kepada babinsa maupun babinkamtibmas”.ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
BPBD Kabupaten Blora Sigap Penanganan Pohon Roboh di Desa Adirejo

Labih lanjut “kita semua harus berperan dalam ditengah kehidupan sosial masyarakat , terhadap bentuk perkembangan yang terjadi dilingkungan kita , bila adanya suatu permasalahan segeralah untuk berkoordinasi”.pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pengabdian Prajurit Di Ujung Perbatasan RI – Malaysia Demi Kedaulatan NKRI “Kami Selalu Siap”

Lanjutnya “terakhir saya juga berpesan dan saling mengingatkan , agar protokol kesehatan tetap ditegakkan selama pandemi covid 19 ini masih saja berlangsung ditengah – tengah kehidupan kita , agar dapat terhindar dari wabah ini”.tutupnya.minggu 20/12/20. (rilis)