Tinggal Menunggu Jam Pilkada Blora, Distribusi Kotak Suara Di Kelurahan Kauman Aman

INFODESA, NASIONAL102 Dilihat

BLORA – INFODESANEWS – Tinggal menunggu jam Pilkada Blora besok 9 Desember akan segera dilaksanakan , tentunya hal ini tidak terlepas dari keterlibatan semua jajaran baik KPU, BAWASLU, POLRI, TNI, Pemerintah Pusat sampai ditingkat kelurahan atau desa dan partisipasi masyarakat. Dan Kesuksesan pilkada di tengah pandemi covid-19 merupakan tanggung jawab bersama.Menuju Pilkada yang aman dan sehat. Selasa malam, 8/12/20.

Berdasarkan pantauan INFODESANEWS Berangkat bersama dari kelurahan kauman pps, sekretariat pps, pengawas kelurahan PKD, linmas, babinsa, babinkamtibmas mendistribusikan kotak suara ke 8 tps yang ada dikelurahan kauman.

Selanjutnya Ketua PPS Kauman Adi wahyu hariyadi menyampaikan pemetaan di dalam TPS koordinasi dengan pengawas kelurahan dan pengawas tps, lurah kauman Marthin Ukie Andhana, SE, M.si mendampingi beserta babinsa, babinkamtibmas, linmas dalam pendistribusian kotak suara pilkada bupati Dan wakil bupati tahun 2020.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
ASDP Yang Pernuh Seni Dan Peradaban

Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, Lurah Marthien Uki Andhana, SE,M.si, beserta perangkat desa menyatakan “kesiapannya dalam mensukseskan pemilu 2020. Mereka akan mendukung pelaksanaan pemilu sesuai dengan kemampuan pemerintah kelurahan, serta sesuai dengan peraturan yang berlaku” ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Kalsel Gelar Tabur Bunga di TMP

Lebih lanjut “Hari ini distribusi kebutuhan logistik sudah disalurkan di 8 TPS untuk kelurahan Kauman, serta kesiapan sudah hampir 100%, ,saya sampaikan  Untuk selalu mentaati protokol kesehatan mengingat pandemi covid 19 belum selesai, saya berharap pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Blora tahun 2020 berjalan lancar Dan Tanpa ekses. Hasil pemungutan suara, siapa nanti yang terpilih itu adalah keputusan rakyat dan pilihan terbaik” Jelasnya Uki kepada INFODESANEWS

KIN